Senin, 31 Oktober 2011

Kata-kata Gokil Patrick Star

kata2 lucu PatricK star...... gokil gan...

langsung aja gan...


1: spongebob: aku tahu yang lebih lucu dari 24?

patrick: apa itu?
spongebob: 25

2: Spongebob: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.

Patrick: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !!

3: Patrick: Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul “remis terjelek” pada suatu hari ada seekor remis jelek. Dia sangat jelek sampai semua orang mati. selesai



4:Waktu maen monopoli bajak laut sma tuan Krab.

Mr Krab: Patrick kau di pecat
Patrick: tapi kan aku tidak bekerja disini
Mr Krab: baiklah apakah kamu mau bekerja disini
Patrick: WAH TENTU MAU !!!
Mr Krab: Baiklah Patrick Sekarang Kamu Ku pecat

5: Patrick: Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!

Spongebob: APA??
Patrick: Hai


6:Flying Dutchman: aku beri kau 3 permintaan
Patrick: aku minta lima
Flying Dutchman : baik, kuberi kau 4 permintaan
Patrick: 3, ambil atau tidak
Flying Dutchman: baiklah 3 permintaan


7.Waktu Patrick beli Patty
Squidward: mau di makan di sini apa di bawa pulang
Patrick: emmmmmmmmmmmmmmm..(mikirnya lama banget,lemoottt)
Squidward: (ngebanting kepalnya di mesin Kasir)


8.Spongebob: Patrick, sudah brp lama kita di sini?
Patrick: (liat jam tangan yg digambar sendiri pke pen) Wah,aku harus menggambar batere baru untuk ini.
pinter bgt si Pinky


9.Mindy: (tak sengaja liat clana dalemnya Patrick)
Patrick: Mindy!! Apakah kamu tadi liat clana dalam ku??
Mindy: Tidak Patrick (mengelak)
Patrick: maukah kau mlihatnya??


10.Pas jualan coklat..
Spongebob: ingat Patrick,rayu pelanggannya..(mengetuk pintu)
Orang:Hello..
Patrick: Hai sayang..
Orang: langsung nutup pintu.


11.Patrick: (bersiul ke burung)
Spongebob: Patrick, aku tak tahu kalau kau bisa bahasa burung.
Patrick: bukan bahasa burung Spongebob,itu bahasa Italy.
Pinter banget deh,dasar Patrick..

udah dulu y gan,,ntar kalo ada yang menarik,

ane posting dah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar