Rabu, 02 November 2011

10 Karakter Kartun Paling Bodoh di Dunia

Ni ane review karakter kartun yang paling goblok versi FBO1987..
Di mulai dari 10-1..

10.Tom Cat dalam Tom & Jerry


Ni kucing sering banget di kibulin sama Jerry, kalau ga' kena jebakan si Jerry kadang juga kena jebakannya sendiri alias Senjata makan tuan.
Tapi meskipun bodoh dia banyak akalnya kalo berurusan sama Jerry. Tapi sayangnya apes mlulu.








9. Spike dalam Tom & Jerry


Nah kalo yang ini lebih parah lagi kalo dibandingin sama Tom, slalu  kena kibul. Tapi suka bersekutu sama Jerry untuk melawan si Tom.

Meskipun tampang galak tapi anjing ini terkadang baek juga lho..



8.Mort dalam Madagascar




Si kecil ini slalu jadi bahan siksaan dari Julien (si Raja Kukang), padahal dia imut lho tapi kok mau ya di jadiin pembantu. Mungkin karena otaknya yang kecil, jadi mau aja kalo jadi pembantu Julien.





7.Elmer Fudd dalam Bugs Bunny

Elmer J. Fudd merupakan seorang pemburu di hutan yang sering diganggu oleh Bugs Bunny. Walau apes mlulu tapi tekad dia untuk menangkap Bugs Bunny tetep 100% (Dendam kayaknya). Kadang pula di kibulin sama Duffy Duck temennya si Bugs.







6.Sinchan dalam Crayon Sinchan

Wah kalo yang ini ga' asing banget deh, jadi inget masa lalu ane..hahaha
Anak yang satu ini jahil & bodoh juga sih. Masa' pas pulang ngomong "Selamat datang" padahal kan "Aku pulang".
Dasar nih anak bikin kesel orang aja, apalagi Mamanya.







wah kalo ini Sinchan asli pa bukan ya gan?
Ane bingung,,,


terserah deh lanjut...





5.Hommer dalam The Simpson

Wah kalo yang ini sebenernya ane ogah mau njelasin tapi udah masuk dalam nominasi ane,terpaksa deh..
Ni Kepala keluarga Simpson namanya Hommer Simpson, istrinya Marge Simpson n udah punya 3 anak Bart, Lisa, terakhir Maggie.
Dalam hidupnya, Homer Simpson banyak terlibat dalam hal-hal hebat, antara lain bertengkar dengan Presiden Bush, pergi ke luar angkasa, mendapat grammy awards dengan bandnya, sampai menjadi kru tour band smashing pumpkin. Tapi bodohnya ampun deh...sangat melebihi anaknya Bart.
Dan setelah di ronsen ini buktinya kenapa dia sangat bodoh..

Kecil banget euy..






4.Benard dalam Benard Bear


Ni beruang gemblung yang suka bikin masalah n slalu apes.

Ane kurang tau seluk beluk si Benard karena jarang nonton.




3.Bean dalam Mr. Bean Cartoon



Kalo yang ini tambh ga' asing lagi, Mr. Bean yang kocak tapi ya bodoh juga sih. Namun idenya yang mantaf n kreatif bikin ketawa.
Tapi masalahnya kenapa Mr. Bean ga' pernah ngomong banyak ya?




2.Spongebob dalam Spongebob Squarepant

Nah yang ini kesukaan adik ane, selain gokil, kocak, bodoh, gila,tapi dia tipe pekerja setia n patut di acungi jari tengah eh jempol maksudnya...

Saking senengnya dapat podium 2 sampe pipinya merah tuh..





Dan juara 1 adalah..

1.Patrick Star


Ih senengnya jadi yang pertama,,,sampe malu..



Ini dia si Pinky Pecundang..adalah yang terbodoh di Bikini Bottom apalagi kalo sama Spongebob,wuih klop banget..

Suka bikin Squidward naek darah..hahaha kocak abis deh..





ane tambahin nih foto sang juara kita...







Udah dulu ya gan, ntar kalo ada yang menarik ane post lagi..
bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar