Selasa, 01 November 2011

Krisyanto Balik Lagi ke Jamrud


2007 silam, Krisyanto mengumumkan pengunduran dirinya dari posisi vokalis band Jamrud demi menekuni solo karir. Tapi ternyata berkarir sendirian tidak cukup membuatnya kerasan.
Akhirnya, Krisyanto memutuskan untuk kembali lagi ke Jamrud. Krisyanto mengatakan, keputusan ini dia ambil bukan atas pentimbangan dirinya sendiri. Basis penggemarnya di jejaring sosial Facebook dan Twitter mendorongnya ke arah sana.
“Manajemen Jamrud menawarkan. Desakan dari fans lewat Facebook dan Twitter juga lumayan besar meminta saya kembali ke Jamrud,” jelasnya, ditemui di FX Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (22/9) malam.
Krisyanto tidak membantah, selama menjalani karir solo, dirinya memendam keinginan untuk bisa kembali lagi ke Jamrud. Dia merasa rindu untuk bisa satu panggung lagi dengan kawan-kawannya dalam band yang telah membesarkan namanya itu.
“Kalau dibilang kangen, ya pastilah. Bisa  satu panggung lagi dengan mereka adalah sebuah mimpi buat saya ketika saya solo. Bagaimanapun Saya  besar di Jamrud,” tuturnya.
Secara jujur, Krisyanto juga mengakui bahwa karir solo yang dia tekuni beberapa tahun terakhir ini tidak menuai hasil yang dia harapkan. Akibatnya, kejenuhan yang lebih sering hadir dalam perjalanannya.
“Waktu saya keluar Jamrud, solo kurang maksimal. Promosinya di televisi kurang,” bebernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar