Rabu, 22 Februari 2012

Diary Valentino Rossy in Indonesia

 Dear diary...
Kali ini aku ingin menceritakan tentang kejadian yang paling berkesan dalam hidupku di Indonesia... sebelum menuju sirkuit pertandingan, aku pergi menggunakan motor andalanku. sayang keadaan tidak mendukung.


 Hujan sangat lebat dan aku kejebak banjir..
Setelah terbebas dari banjir, eh malah giliran bensinya abis. mana harus pake pertamax lagi..


setelah tiba di sirkuit dengan susah payah, aku melihat pit crew yamaha sedang melakukan persiapan untuk motorku sebelum balapan. untuk mengisi waktu luang, aku maen poker sama penonton di bawah rindangnya pohon.

 akhirnya balapan pun dimulai, tapi motorku belum siap juga akhirnya aku nekat untuk terus ikut balapan pake sepeda.

 tolong jangan tanya, siapa itu yang ku gonceng =)),
Mr.. BEan

yo wes lah...

daripada setres mikirin pertandingan, aku main saja di desa Rembun..

Apes banget deh... (T.T)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar