Senin, 31 Oktober 2011

J.K. Rowling Hampir Membunuh Ron Weasley


PARA fans Harry Potter sudah cukup bersedih ketika beberapa tokoh penting, Dumbledore dan Sirius Black, tewas. Namun kira-kira bakal jadi apa kalau yang tewas adalah Ron Weasley?

Dalam sebuah wawancara ekslusif yang dilakukan Daniel Radcliffe, sang pemeran Harry Potter, bersama 'penciptanya', terungkap bahwa sahabat Harry, Ron Weasley, juga terancam tewas di tangan sang pengarang.

"Sebenarnya cukup lucu. Dari awal aku tak berencana ada yang mati. Lalu ketika sampai tengah-tengah, yang bisa jadi karena aku sendiri sedang tak bahagia, aku mulai berpikir berbeda, menggarap beberapa di antara mereka," aku wanita yang tenar setelah novelnya meledak di seluruh dunia ini.

"Tapi kurasa yang paling menarik, walau aku benar-benar berencana membunuh Ron, dari hatiku yang paling dalam, aku takkan pernah melakukannya," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar