Kamis, 03 November 2011

VIDEO Bukti-Bukti Kalau Ahmad Dhani Keturunan Yahudi


Jika teman-teman pikir semua analisa ini hanyalah sebuah paranoid yang berlebihan? It’s okay. Tapi bagi gw sebenarnya bukan masalah dari sisi paranoid tsb, tapi dari sisi tujuan menampilkan simbol/gambar tersebut. Karena rasanya tidak mungkin jika kita ingin ‘menampilkan’ sebuah simbol/gambar tanpa ada makna dan tujuan-nya, ya kan?.

Gw bukan sok men-judge- Dhani seorang pengagum Yahudi atau sok sibuk mengkritisi analisa ini. Tapi jujur, hal ini, ‘menggelitik’ gw untuk menganalisa-nya. Terlebih, jika teman-teman pernah membaca mengenai freemansory dan Iluminati. Penjabaran analisa ini ada benar nya. Entahlah, apakah Dhani ‘menampilkan’ simbol/gambar tersebut sekedar untuk memperindah cover album Dewa atau tidak. Gw juga nggak tau.

Hanya saja, simbol/gambar di hampir semua cover album Dewa (kecuali album Pandawa Lima dan Format Masa Depan) memang merupakan simbol/gambar dari freemansory dan Iluminati. Seperti gambar-gambar Dewa Ra, Eyes of Horus, Evil Eye, Protocol of Zions.100% !! simbol/gambar yang berhubungan erat dengan freemansory dan Iluminati.

Jika teman bertanya jadi apa maksud dari analisa ini? Dalam opini gw soal analisa ini - ingin mempertanyakan apa maksud dan tujuan Dhani Dewa menampilkan simbol/gambar tersebut??, itu aja. Bagi orang yang mengetahui soal freemansory dan Iluminati, simbol/gambar tersebut bukan lah sebuah gambar yang tidak ada maknanya! So you will believe it or not…its up to you !.

VIDEONYA


1 komentar: